Kamis, 04 Februari 2016

Happy Birthday My Love, Cho Kyuhyun ❤


Happy Birthday lelaki tertampan kesayangan aku yang selalu menguras hati dan dompet Cho Gembil Kyuhyun ❤❤❤❤❤ 

Gembil sayang udah 28th aja Ya Allah.. udah tuwir juga ya sayangku 😄
Apakah gembil udah siap mempersunting gadis lugu nan rupawan ini wahai kau salah satu ciptaan Tuhan yang paling indah?? 😂 #halu

Gembil.. saking banyaknya foto2 gembil di hape, gue ampe bingung mau posting yang mana 😂 gimana caranya gue milih yang paling ganteng dari 3 ribu foto kalo muka gembil udah macem lukisan maha karya semua #tsah
Jadinya gue pilih aja deh foto gembil yang pake masker *lah.

Btw, gue punya video lucu tapi kok syusyah amat sih diuploadnya 😞 rekaman suara merdu gue nyanyi buat gembil juga ra iso. Hiks.
Gara2 rempong video+rekaman jadi telat sehari dah postingnya 😞

Gembil.. On this special day of your life. I hope you get all whatever you have ever desired to have. I wish you all the world happiness, may you enjoy this amazing day as much as you can. 

Gembil.. I can't believe how lucky I am to have found an idol like you. 

Gembil.. you are very special for me and that's why you need to float with lots of smiles on your lovely face.

Gembil.. Special day, special person and special celebration. May all your dreams and desires come true in this coming year.

Gembil.. Another birthday, so you are growing older gradually. But I find no change in you. You look perfect like before.

Gembil.. Thank you for always make me smile and makes me happy. I will love you unconditionally ❤

Enak kali ya.. bobo syantiek disamping gembil 😂
 Duh.. maksimal lucunya papa mertua ❤ gue boleh ga sik nyempil, dikolong meja juga adek mau bang 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...