Senin, 18 Januari 2016

Reply 1988 : Junghwan.. All my concern was always you. You! ❤

YA ALLAH PARAH BANGET BUAT PERTAMA KALINYA GUE TERJANGKIT VIRUS BAPER SEDEMIKIAN HEBAT. SEBULAN LEBIH CUMAN GALAUIN JODOH ORANG DIDRAMA KOREA. 
GUE ULANG SEKALI LAGI DI DRAMA KOREA (padahal jodoh gue aja entah dimana)
FIX BAPERNYA SETARA GUE GAGAL JADIAN AMA GEBETAN. TERKAMPRET 2016. SEMUA GARA GARA REPLY 1988 YANG BAGUSNYA KEBANGETAN!!! GILA INI MAH.. THE BEST DRAMA EVER!!!  *pliskapslokbikinsakitmata*

Sebenernya ga ada yang salah sama dramanya, cuman gue aja yang emang niat banget nyari perkara. DUH hidup gue gini amat, saking ga adanya yang gue perhatiin, pelampiasannya jadi ke drama lagi (alesan) Fokus gue lagi #TerJungHwan banget shay. 

Dilema semua orang yang ngikutin drama On Going, subuh siang malem selalu nyempetin buat ngintip web kshowsubindo udah apdet  episode terbaru apa belom. Ga ada kerjaan banget ampun dah. Emang gue lagi menyibukkan diri, menghamburkan duit buat drama doang. Hamdalah ada baiknya juga sih sebenernya gue bangun buat Shalat Subuh itu jadi pagi banget. (masiadabaiknyaternyata)
Sumpah kerjaan gue seharian cuman cek spoiler di twitter, nunggu jumat sabtu ampe bego, ngrefresh TL 10 detik sekali saking hebohnya reply 1988 di genk dramaland yang isinya rata2 cewek kesepian *kemudiandibully* Sebenernya gue tertarik buat menyiksa diri gue sendiri itu karena emang drama ini ibarat kata, kalo lo ga ikutan menggila lo telat gawl banget! Petjaaaaaaaahh. Gue ampe ngeri liat fanwar bertebaran, liat forum soompi ampe ngakak saking pada lebaynya shipper Junghwan sama baby taekkie.
Walopun gue #TeamJunghwan garis keras dari awal episode tapi hati gue setengahnya emang buat Bogum sih. Hahaha.. Ya mau gimana lagi, gue emang paling lemah ama berondong gemez macem Bogum. Senyum Dede Taek bikin gue diabetes saking manisnya *lebay*

Dan ujung kegelisahan penantian 2 episode terakhir usai sudah kemarin malam. Mari kita semua memanjatkan puja dan puji syukur yeorobun. Alhamdulillah finally kelar juga sist T_T
Padahal sedih pake banget drama ini cuman 20 episode doang T_T Bahkan 1000 episode pun adek rela diombang ambingkan perasaannya kok wahai writer-nim. Gimana nasib OTP lo Yu? OTP GUE NGANYUT KEBAWA AER. PUAS?!!! Bangke kisah cinta Junghwan lebih miris dari kisah cinta gue sob. Walopun endingnya jauh dari harapan, tapi jelas gue tetep bahagia. Bahagia karena cerita kekeluargaan mereka, persahabatan mereka dan hikmah melatih kesabaran hati para penonton #eh. Padahal gue rela streaming, nontonin semua BTS nya di youtube, bacain sinopsis, ngubek ubek fancam, bahkan gue jadi demen banget liat mv GirlsDay gegara Hyeri lol.  SEMUANYA DEMI CINTA GUE SAMA ANAK GANG SSANGMUNDONG BESERTA KELUARGA GOKIL MEREKA dan betapa sayangnya gue ama Junghwan :(

Manisnya kehangatan keluarga yang dipaparkan dengan baik di setiap episode sukses bikin gue badai banget meweknya. Gue ga sanggup nulis lebih lanjut saking sedihnya. Jadi keingetan Gang Tarakan komplek rumah gue di Makassar T__T mirip banget njir suasananya :'(

Menariknya dari Reply Series kita dibuat mati penasaran sama endingnya, gue masih takjub, masih ga habis pikir kok mereka bisa punya ide hunting husband itu dari mana sih,?!! kenapa dengan gampangnya bikin anak gadis polos macem gue malah lebih galau nentuin jodoh Anak Babeh Sung daripada jodoh gue sendiri wakakaka.. Selamat writer-nim lo sekarang udah bisa ngambil gelas cantik di rumah gue! Selamat karena untuk ketiga kalinya lo berhasil mengaduk aduk perasaan gue!! menghabiskan waktu dan kuota gue☺Kampret masa iya pilihan gue dari ketiga reply series salah semuanya nyet hahahaha.. tapi semoga pilihan jodoh buat gue sendiri jangan sampe salah ya #eaaaaaaa

Padahal kalo gue lebih teliti dan ga pake delulu, sebenernya ya dari awal cluenya emang Taekkie suami Duksun   -___-  ya ember gue akuiin  sih #TeamJunghwan di awal episode kita dikasih angin segar karena tingkah laku, cara future husband ngomong sih udah Junghwan banget. Sampah! Kampret maksimal emang writernim bikin #TeamJunghwan gede kepala hahaha.. Tapi keyakinan gue tumbang di episode 18  T___T  *lemastakberdaya*

Mari mengingat kenangan termanis di episode ini aja dah kalo begitu.

Petaka buat kisah cinta Duksun dimulai diepisode ketiga. Si polos Duksun dibuat percaya sama omongan 2  temen kampretnya. Dengan sotoy dia ngeyakinin Duksun kalo Sunwoo itu suka ama dia. Karena otak Duksun yang kelewat pea, dia percaya begitu aja. Bangsat, gue ngakak ampe guling liat tingkah geer Duksun didepan Sunwoo. Apalagi pas disamperin, dia langsung lari ke kamar, ganti baju, terus dandan tebel mirip orang gila wakakaka.
Inget banget gue nonton adegan syampah ini sekitar jam 11 malem, ngakak volume full gue sumpah. Hyeri juara banget aktingnya!! Unnie bangga sekali dengan kamu dek ❤

Lovey dovey Junghwan-Duksun udah mulai gencar diliatin ke penonton dari episode awal, semua tau gimana sayangnya Junghwan, sweetnya dia, perhatiannya dia ke Duksun berhasil bikin gue antara gregetan sama iri abis. Hiks. Simple tapi manis banget :( Oppa kok bisa banget sih bikin Ayu ketar ketir gini. Aku tuh ga bisa diginiin Oppa :D

Berangkat sekolah bareng bikin Junghwan selalu curi2 kesempatan buat jagain Duksun di bus yang super penuh dan isinya kebanyakan cowo. Alhasil Junghwan selalu khawatir ama Duksun. Cuman sayang banget yang dikhawatirin gak pernah sadar. Boro2 dia sadar, tau aja enggak. Ciyan anet Junghwan akoh :(
Gara2 sopir busnya rem mendadak, Duksun ga sengaja narik baju Junghwan LOL. Lepas semua lah kancing dia wakakaka (sa ae lo Duksun)




Sengaja nungguin didepan rumah satu jam biar bisa berangkat sekolah bareng, dilindungin biar ga kejepet orang di bus. So sweet banget kan uri jungpal ❤❤❤ WOY DUKSUN LO UDAH DI KASI KODE KERAS BANGET ga sadar juga si Anying. Kasian anak orang urat tangan ampe mo keluar Ya Allah Junghwan bisa ga hati lo buat gue aja gitu  :(
Belom lagi Junghwan rela nungguin pulang belajar, jam 2 malem dijemput dibawain payung, kalo Duksun belom pulang belom mau tidur, dikasih hadiah natal. Jaman sekarang mana ada cowo tulus macem Junghwan :( cewe bego , biasa aja, ceroboh, semua aibnya dia tau tapi dia bener2 nerima Duksun apa adanya. Ajegile, cowo penyayang macem dia emang cuman ada di drama Korea aja guys jadi jangan harap wahai kalian para jones!!!

Setelah disuguhi manisnya perhatian Junghwan ke Duksun, kini datanglah lelaki gagah dan perkasa eh maksud gue lelaki lemah berwajah rupawan yang rasanya selalu pengen gue karungin tiap dia senyum polos. Si Taek hahahaha.. namanya aja udah ngeselin. Siapa sangka 5 sekawan itu 2 diantaranya naksir Duksun. Warbiyasa, semua cinta gadis ceria dan baik hati rupanya. Bahagia sekali hidupmu nak' Tapi percaya sih, kalo gue cowo juga gue lebih demen cewe model macem Duksun. Btw, makanya gue selalu percaya ga ada yang namanya persahabatan diantara wanita dan pria. Yakin ga mungkin emang, pasti lambat laun akan ada benih cinta diantara mereka :v


Pengorbanan Junghwan ke Duksun emang lebih banyak, lebih diekspos dan disajikan dengan sangat menarik hehehe... Makanya gue dan ratusan ribu manusia di seluruh dunia sepakat bergabung dalam #TeamJunghwan yang basis pemilihnya ada dimana mana, semua delusional, semua nafsu pengen liat Junghwan Duksun kiss scene wakakaka..
Manusia pada dasarnya hanya bisa berencana karena pada akhirnya hanya Writer-nim lah yang menentukan siapa jodoh makhluk beruntung yang 3 kali dapet civok dari berondong kesayangan gue Park Bogum. Malam minggu lalu, semua mata terbelalak, jantung berdebar-debar, wajah seketika memucat karena pada akhirnya Duksun memilih Choi Taek. HAHAHAHAHAHA. Mamam dah tuh #TeamJunghwan #eh Mengheningkan cipta dimulaiii yeorobun.. TL berubah jadi super menarik (buat gue doang) sumpah serapah bertebaran, dan yang bikin gue ngakak Reply 1988 dikata punya ending terburuk, dan kebanyakan Team Junghwan udah males nonton eps 19&20. Plis -__-

Sudahlah guys, lelah hati kita ini telah terbayar dengan harga yang pantas kok. Ryu Jun Yeol Oppa makin sukses, makin banyak fans, pamor naik terus. ALLAHU AKBAR! :v
Tapi jujur awalnya gue serius nangis sumpah, yaelah plis kasih Junghwan 1 scene ciuman aja jebal.. wakakakaka.. gila pedih amat nasib dia , gue kaya ikut patah hati beneran #MenolakMoveOn

Congratulation for #TeamTaek ❤ jujur gue seneng banget, emang lebih pas aja sik. Bayangin aja gimana jadinya kalo nikah ama Junghwan. Sehari berapa kali aja dia Aigoooo Kim Sajang. Wakakakaka.. Duksun ceria, Taekkie pendiem, Taek pinter Duksun gak, dan perasaan Duksun muncul dari hati bukan karena dikomporin temen hehehe.. Lagian yang bikin gue nangis saking keselnya ama Junghwan, karena dia udah dikasih harapan dan kesempatan banyak sama Duksun lebih awal dari Taek, tapi ga dipake, padahal doi tinggal nembak pasti jadi kok :v Masalahnya.. hati cewek itu memang gampang berubah, apalagi kalo cowonya ngasih ketidakpastian. Siapa sih yang mau digantungin perasaannya. Jemuran aja digantungin diluar bisa ilang apalagi perasaan :D
Makanya Junghwan.. kalo sayang ama cewek ya ngomong dong, jangan dipendem, tunjukkin apa yang dirasa. Jelas lah lo kalah! lo jadi cowo kebanyakan mikir sih, jangan cuman nyenengin hati orang lain aja, hati lo aja miris kok. Gercep dong jadi cowo *emosi* *ngomongamatembok*

I like you. I said I like you.
Yah, do you know what sort of things I did because of you?
In order to go to school with you, I waited in front of the gate for an hour. Until you came back from the study room, I couldn’t even sleep a blink because I was so worried. “Why is she late? Has she fallen asleep again?”
Hey, all of my concern was always you. You!
When we coincedently met at the bus, when we went to the concert together, and when I received that shirt from you on my birthday. I really thought I would go crazy because I was so happy.
I wanted to see you a dozen times more a day, and I was just so happy whenever I saw you. I have always wanted to tell you since a long time ago. 
I like you so much. I love you. 
Ya walopun akhirnya lo nyatain perasaan, tapi percuma Bang lo ngomong panjang lebar gini. Omongan lo tuh kaya nasi dibiarin 2 hari. BASI. Perasaan cewek emang lo kata di kasi formalin apa? Semua berubah Bang, apalagi saingan lo cowo yang ngasih harapan pasti. Cinta yang ga kalah tulus dari lo. Pengorbanan dia juga banyak. Dan yang pasti dia setia dan ganteng lagi. Wakakaka..

Masi ga rela aja ampun dah.. I LOVE YOU GUYS ❤❤❤❤❤ Baru berapa hari tapi udah kangen banget ama lucunya kalian semua T_______T
Gue yakin sampe 2 tahun yang akan datang belom ada drama yang akan sebagus Reply 1988.
Ryu Jun Yeol Oppa walopun wajahmu tak setampan Lee Min Ho atau Bogum tapi lo tuh ibarat Ariel Noah, ga ganteng tapi pesona lo ampe tumpeh tumpeh :v





Btw.. tadi pas gue cek instagram Junghwan masi rame aja ya hahahaha... 65k komentar gila abis. KALIAN LUAR BIASA #TeamJunghwan ❤




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...