Minggu, 29 November 2015

Ayu yang sabar eaaaa

Kenapa sih belakangan ini banyak banget yang bikin video lamaran romantis yang ga ngehargain perasaan orang jomblo diluaran sana macem gue. Mupeng abis ga sih, siapa coba cewek yang ga pengen dapet pasangan kaya Gleen Alinskie, udah ganteng, baik, romantis, SETIA pula. Gue ngayal aja ga berani sumpah 😂

Nah yang lagi rame sekarang tuh video si Poconggg yang ngelamar ceweknya di Pantai Anyer. Gue ga ngikutin sih kisah cintanya Arief dan sebenernya dari tahun 2011 gue udah stop kepoin Timeline dia. Maaf ya Arief, abis gue udah terjerembab lembah hitam k-pop 😂
Jujur, akun poconggg ini dulu selalu gue kepoin tiap hari, kaya ada yang kurang gitu di hidup gue kalo sehari aja ga liat TL dia. Pas dia bikin buku, gue juga ikutan antri dong di Gramed MM Bekasi. Ya tahun segitu siapa sih ya ga pengen beli buku dia, intinya lo kurang hits kalo lo ga tau akun poconggg dan belom punya buku dia 😄
Dan pas rame2nya identitas dia kebongkar gue juga termasuk orang yang antusias banget, dan rela ke warnet malem2 saking penasarannya muka dia sebenernya kaya apa. Anjir, gue jadi inget bahkan dulu muka Arief gue jadiin wallpaper hape ada lah sebulanan 😂

Setelah gue nonton videonya sih keliatan ya, kalo Arief ini tulus sayang ama ceweknya, gue jadi sedikit iri sih, tapi irinya ga sebanyak ke Chelsea hehehe.. Tapi anehnya dari semua video marriage proposal artis, favorite gue malah Samuel ama Franda #lah.
Sederhana tapi ngena dihati, ga terlalu wah tapi baguuuusss banget. Kereeeeen! Ih gue pengen ih.... hahahaha..
Sumpah gue ikutan terharu nontonnya, ya gimana gue ga baper, ceweknya ketawa2 malah Samuelnya yang nangis, lucu banget ya ampuuuuuuun.. gue juga mau dong dapet calon yang kaya Samuel 😄

         
Artis artis muda udah pada mau married, temen maen gue sebagian juga udah, jadi inget salah satu omongan sahabat, "Ayu lo gila amat Suju sih, lo udah ngabisin berapa duit aja buat Suju, kalo gue mending duitnya buat biaya nikah" *JEBRETTTTTT Omongan kaya gitu udah berapa kali aja gue denger, dan gue yakin berlaku ama banyak kpopers yang berada diusia yang pas buat nikah tapi masih aja fangirling. I know that feel chingu :v
Gue ga bisa marah sih, soalnya emang bener, gue kaya yang lebih peduli Kyuhyun daripada yang lain hehe.. harusnya juga cowok pada sadar dong, milih JODOH TUH ANAK KPOPERS, DEMI IDOLA AJA DIA RELA NGLAKUIN BANYAK HAL, APALAGI BUAT KAMU! wakakaka..

Tapi itu dulu, masa gila gue udah berkurang. Semenjak ada dirimu semua terasa indahnya, semenjak kau ada disini, ku mampu melupakannya #eaaaa (kalo lo bacanya sambil nyanyi berarti LO UDAH TUA :v ) ya semoga kamu cepet peka dong ngertiin hati aku 😂

Tiap tahun entah udah berapa temen gue yang mengakhiri masa jomblonya, undangan nikah juga terus aja berdatangan, sementara gue masih sibuk menata hati yang tercecer 😄
Tabahkanlah hatimu Ayu 😂 Jodoh ga akan lari kemana kok, tapiii lo juga harus sadar diri dan jangan ngarep ketinggian dong, mas mas Jawa aja susah lo dapetin apalagi mas mas Korea 😂😂😂

Ayu..... yang sabar eaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...