Kamis, 26 November 2015

Meet ma bestie and ma boys ❤

Awal Agustus tahun lalu, gue tiba2 dikejutkan bbm dari sahabat gue yang ngabarin kalo dia bentar lagi mau nikah. Walopun dia salah satu sahabat terbaik, tapi dia orang yang lumayan tertutup. Kenapa bisa sahabat baik kok masalah percintaannya gue sampe ga tau?? YASSSHH.. tebakan sistah tepat sekali. Dulu dia pernah pacaran ama mantan gebetan gue 😂

Sampe disini, kira2 ceritanya bakal menyedihkan sepertinya..

Sebut saja oknum tersebut bernama Alghazali. Cowok yang hampir saja menghancurkan persahabatan BCL dan Julie Esteler 😂 Tadinya gue duluan yang naksir loh eh malah sahabat gue yang dapet. Yeorobun.. yang mau ketawa saya persilakan.

Alghazali ini.. bener2 tipe gue banget. Cowok yang bikin hati gue berdebar debar walopun gue cuman ngeliat bayangannya aja (lebay)
Cowok cool yang ga banyak senyum, ga banyak tepe tepe ama cewek, cowok ganteng yang dari fisik dan sifat udah cocok banget jadi calon imam gue. Adoh anjir gue baper banget.. *lambaikantangankekamera*

Gue dulu sempet frustasi kenapa bisa cowok yang gue suka, sahabat gue segala suka juga KENAPA KENAPA KENAPAAAAAAHHHHHH!!! Bukan cuman sekali, dulu juga pernah dan semuanya sahabat gue yang dapetin cowoknya, lah gue cuman kebagian meweknya aja 😂😂😂😂😂

Asli gue ga habis pikir kenapa semua ini terjadi pada BCL 😂 tapi dengan hati yang lapang dada, gue lebih milih buat ga pernah musuhin mereka. Yaaaa marah2 bentar ya wajar lah, kan ada facebook Allah buat tempat curhat dan jangan lupa didoain aja semoga cepet putus 😂

Pas tau mereka pacaran, Mba Indram telpon gue bilang dia udah jadian ama si Alghazali ini, dan seketika gue langsung bikin puisi menyayat hati yang kalo gue baca ulang itu hal memalukan yang pernah gue lakuin dan gue posting di sosmed 😂

Setelah dia bbm nyuruh gue dateng ke nikahan dia, gue belom berani nanya calon dia siapa. Yaelah, gue mencoba berpikir positif untuk menenangkan hati 😂 keselnya dia tuh sama sekali ga pernah apdet si Alghazali ini, mungkin dia jaga perasaan sahabatnya ini 😂
Ya pokoknya gue bales iya gue pasti dateng asal nikah antara tanggal 22 sama 24 Agustus soalnya gue sekalian mau ke Jakarta buat nonton konser Super Junior.
Gue langsung gercep bbm sahabat gue lainnya si Tari buat konfirmasi Mba Indram ini sebenernya nikah ama siapa, sambil H2C dengan kampretnya dia bales ya sama siapa lagi kalo bukan sama si Alghazali *kemudian gue langsung lari keliling rumah* antara dilema dan galau denger kabar itu, Mba Indram bbm lagi nanya Ayu bisanya tanggal berapa, gue bilang ya tanggal 24 sebelum konser Suju, trus dia bales yaudah gue nikah tanggal 24 Agustus aja 😄👏

Seminggu sebelum hari H gue mulai rempong mau pake baju apa ke Nikahan mba Indram, gue mulai beli banyak baju, dari kaos sampai beli dress. Setelah kabar mengejutkan itu gue jadi mikir, Ayu lo harus cepet2 nyari jodoh juga, sahabat gue yang lebih muda 3th aja udah pada nikah dan punya anak 😂
Periiiiiih banget hati ini, disaat gue masih masang DP bbm makanan yang laen udah make DP bareng suami dan anaknya 😂

H-4 sebelum pernikahan, lagi lagi gue dikejutkan dengan bbm dari sepupu gue yang ngabarin kalo dia lagi di rawat di RS Hosana Medica Cikarang, sorenya gue langsung mutusin buat beli tiket kereta ke Bekasi buat besok hari, karena dadakan gue beli tiketnya dari calo.
Setelah udah dapet tiketnya, sepupu gue malah ngabarin lagi kalo sakitnya malah jadi parah, hati rasanya gugup campur bingung, lah gimana dong ini, gue akhirnya mutusin buat batalin tiket kereta ke calo tadi, ya jelaslah dia ngomel2 dan berhasil bikin gue sport jantung. Yaudah gue ikhlasin itu tiket kereta dan langsung berangkat naik bis sore itu juga. Saking buru2nya apa yang udah gue rempongin malah ga ada yang gue bawa. Didalem bis gue baru sadar, mana ini dress gue, mana tiket kereta gue buat pulang yang udah dibeli dari sebulan yang lalu, mana ktp gue, Allahu Akbar lagi lagi kenapa gue begini amat Ya Allah. Gue cek tas malah cuman ada kaos ama celana jeans dan gue make sepatu model boots. Anjir ini gue mau kondangan apa mau jadi preman. Dan yang bikin gue kaget, gue malah ga lupa buat bawa bando Siwon sama lightstick buat ngonser 😂 

Nyampe di Terminal Cibitung jam 5 pagi, gue langsung ke warung dulu buat isi perut, terus lanjut ngangkot ke RS Hosana Medica. Sampai RS gue cek sepupu gue kondisinya ga parah parah amat juga, emang dasarnya aja dia lebay  😂

Hari H nikahan Mba Indram ama konser Suju, gue malah bangun kesiangan. Disaat semua ELF udah heboh dan udah nyampe GBK dari pagi gue malah jam 12 siang baru mau mandi. Gue janjian ama Tari jam 1, gue samperin ke kosan dia, dan udah bisa ditebak si Tari belom siap sama sekali. Kenapa ya cewek selalu aja begitu, misal janjian jam 12 jadinya baru jalan jam 2, hmmmm.. makanya gue ga pernah mau pacaran ama cewek.
Gue nungguin dia dandan hampir 1 jam sendiri padahal mukanya aja ga ada perubahan apapun, gue malah ngakak pas liat dia pake lipstik tebel.
Bayangin aja di angkot dan panasnya maksimal, mau lo dandan disalon terkenal aja bedak lo pasti luntur, dan perjalanan yang gue tempuh ke Jakarta aja 5 JAM, muka Tari udah macem.. ah sudahlah..

Sampe di nikahan mba Indram udah bisa ditebak gue gembel abis, pake kaos dan sepatu boots 😂 Untung aja udah sore banget dan acaranya udah mau kelar. Liat mantan gebetan dan sahabat nikah itu rasanya ada pahit pahitnya gitu eh ga ding becanda.. gue rasanya bener2 bahagia karena cowok yang dulu gue suka milih Mba Indram yang cantik, baik hati dan sholehah 😄
Mba Indram, no matter what happen, you are always my bestfriend mba.. Dan pas gue nulis postingan ini, gue juga mau ngucapin selamat atas kelahiran Dede gantengnya yaa.. semoga anak kita bisa berjodoh nantinya #eaaaaaa
ni foto bahagia gue bareng Mba Indram dan Tari, muka gue HAPPY KAN GA ADA SEDIH SEDIHNYA???!!!!

Kelar kondangan gue langsung capcus naik Trans Jakarta, tari mau pulang ke rumahnya di lubang buaya dan gue menuju GBK. Konser dimulai jam 19.00 malem dan gue baru nyampe jam tengah lapanan, turun dari Trans Jakarta gue langsung lari, dan capeeeek banget, tau sendiri kan GBK itu gede banget dan jauuuuuh amat gue jalannya. Dijalan gue malah nangis saking keselnya, demi Kyuhyun apapun ade rela bang 😂 Karena telat gue ketinggalan perform Agnezmo 😭
Nah setelah banyak artis Indo tampil, yang gue tunggu2 akhirnya ada juga di panggung.. YES MA BOYS... gue kaya orang kesurupan yang ga kenal capek, goyaaaang mulu, teriak kenceng dan ujung2nya................. laper.

Kelar suju tampil gue inget kalo gue bawa McD ditas, karena tadi pas kondangan ga nafsu makan gue makan lahap pas Noah lagi tampil. Belagu banget gue sumpah 😂 milih paha ayam daripada si ganteng boril 😂
Sebenernya gue nunggu The Lucky Laki perform tapi sayang banget gue harus pulang takut ga kebagian KRL. Hiks.

ini foto pas gue didalem GBK, karena gue nonton sendirian, gue minta fotoin ama mba2 yang kamera hapenya lebih bagus dari hape gue

Nah gue baru inget gue ga punya kartu Trans Jakarta, seinget gue dulu kalo di Senayan itu lo harus punya kartu gitu, yang pasti gue ketemu rombongan ibu dan anaknya yang abis ngonser juga yang ternyata searah sama gue ke Bekasi. Alhamdulillah ya.. mungkin dia melas liat muka lusuh gue. Nyampe Stasiun Kota jam 9 malem, didalem KRL terakhir gue pusiiiiing banget, gue ke RS gimana ini.. masa iya jam 12 malem gue naik ojek (belom ada gojek ya), ga beranilah gue, akhirnya ibu itu nawarin buat nginep di rumah dia aja, ya ampun terharu bangeeeeett karena ketemu orang baik dan Mba Indram juga ga berenti2 bbm. Dia khawatir gue pulangnya gimana 😂 dan gue ngakak sampe jam 2 malem Mba Indram masih aja bbm 😂
Ditengah kegalauan hati, gue inget Mba Emi yang rumahnya deket stasiun Bekasi, udah jam 12 malem, dan udah pasti gue ga enak hati mau sms, tapi karena kepepet, gue beraniin sms dia *lah
Dasarnya lagi hoki, suami Mba Emi mau jemput gue 😄

Pagi jam 6 gue langsung pulang naik angkot ke RS, turun di tol Ejip, dan harus nyambung sekali lagi. Ngacak acak tas ga ada receh apapun yang ada malah duit gocap ama cepean. Karena takut ga dikembaliin duit gue, gue akhirnya milih jalan kaki aja 😂 Heh gue bukan pelit ya, cuman gue trauma aja dulu bayar pake 20rb malah ga dikembaliin padahal aslinya cuma 3rb!!!!!!
Dan lo tau ga sih, jarak Ejip ke RS kira2 1km lebih. 😂 Di Trans Jakarta aja udah berdiri 4jam, belom lagi jalan ke GBK PP sama nonton konser 2 jam berdiri.. BAYANGIN AJA BAYANGIN!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...