Jumat, 23 Desember 2016

Cita-citaku..

Dari jaman masih piyik, ketika ditanya "Ayu.. besok kalo udah gede mau jadi apa sih?" Gue selalu jawab pengen jadi dokter. Cita2 jutaan bocah banget yaa 😊
Pas udah ABG dan masuk sekolah khusus cewek, gimana caranya setelah lulus muka jadi cakep itu lebih penting dari apapun 😁 Gue selalu bilang ke diri sendiri, mending lo cepetan cari kerja deh Yu, trus rebonding rambut biar ga kalah ama geng Kireina 😂 Dulu motivasi terbesar pengen punya duit banyak ya karena emang pengen punya rambut lurus 😂 Bayangin aja, saat semua temen gue punya style girly abis, sementara rambut gue malah dibilang mirip Bojes Afi wakakaka. Capek banget asli, gue dihina masyarakat umum masalah rambut doang padahal 😁 ((Masalah rambut nanti dibahas khusus dipostingan berikutnya)).
Jadi boro2 lah pengen jadi dokter lagi, pokoknya kapan gue bisa rebonding pake duit sendiri itu yang paling utama 😂

Setelah kerja dan punya duit sendiri dan ehem rebonding rambut ampe 4x 😁 Cita2 gue jadi makin asal. Gue dulu pengen banget punya suami orang Bandung 😂 biar bisa sekeren anak hits Bandung 😂 Yekan dulu anaknya tuh logat ama gaya emang kelewat sok gaul sih, jadi banyak yang ngira kalo gue emang asli Bandung wakakakaka. Tiap kenalan ama orang, mereka ga bakal percaya kalo gue asli Makassar, tapi sekolah di Kebumen. Kata mereka gue ga pantes ngomong Jawa 😂 yaeyalah orang ampe sekarang Boso Jowoku ki karo bocah TK meh pada, urung pinter nemen 😂
Tahun 2010 pas orang2 masih kalem ae gue udah make ripped jeans, sepatu lukis corak lebay buat dipake kerja, trus gelang ditangan ampe 5 susun kek orgil. Tuh kan, emang semua orang pernah alay pada masanya 😊
Tapi seperti biasa, apa yang paling gue pengenen hampir ga pernah bisa gue dapet. Gagal dipersunting orang Bandung, cita2 gue dropnya malah kebangetan. Coba tebak apa...... 😂

Percaya deh emang ada orang yang hidupnya tuh nyante bener, ga ngoyo dan ga ambisius. Contohnya siapa lagi kalo bukan adenya Laudya Chintya Bella 😁 Daridulu disaat orang2 kerja keras dan lembur ampe malem, gue malah lebih milih pulang cepet biar bisa nonton GP. Kalo yang laen udah kebeli motor, sapi ama kebon dikampung, sedangkan gue malah girang padahal cuma kebeli Logo jeans. Yang laen makan cuma pake lauk sederhana ala anak kos, gue lebih seneng ngabisin duit buat nonton ama makan di emol. Sekarang orang2 udah dapet rumah sedangkan gue masih aja mikirin tiket konser Korea 😂
Bahkan sepupu gue aja dulu dengan sombongnya pamer punya tabungan puluhan juta pas umur dia baru 20an. Lah gue boro2 puluhan juta, umur segitu dapet tiket Harpot aja udah nangis bahagia 😂

Umur 22th saat orang sepantaran gue lagi gila2nya nyari duit, gue malah resign kerja dan pengen banget bisa ngasilin duit sambil nonton film keren sepuasnya. Iya.. gue pengen kerja di penyewaan kaset Ultra Disc wakakaka.
Gimana gue ga ngidam pengen kerja di Ultra Disc, tempatnya sebelah kosan banget, trus udah kek rumah kedua, mbaknya juga chingu abis. Yang laen kencan tiap malming, gue nyewa film 5 macem biar bisa nemenin ampe Subuh 😊 gitu aja teros ampe 2th hahahaha. Ultra Disc is my bestfriend 😂
Sekarang sih udah jarang banget nyewa kaset, pas taun lalu doang lumayan sering itu juga tujuannya sebenernya bukan nyewa tapi pengen liat karyawannya 😂 abis mas nya ganteng banget Ya Allah, rasanya kalo urat malu udah putus tuh pengen kesana tiap jam demi memandang mas ganteng 😂



Trus sekarang gimana Mba Suzy?

Ya kalo sekarang sih, akoh siap lahir batin buat jadi istri sholehah aja lah, ga muluk2 lagi 😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...