Sabtu, 19 November 2016

11.11 Selamat UlangTahun Ayu!

#HappyBirthdaySuzy
#HappySuzyDay

Baru awal bulan November, tapi gue udah dapet pemaksaan dan ancaman buat nraktir makan grup mahmud. Hihihi.. Sebenernya ultah kali ini gue bener2 biasa aja 😊  Apalagi dirumah cuman bertiga doang. Si battala gumbang lagi kuliah di Semarang, yang satu sibuk kerja. Alhasil gue ga ngarep surprise apalagi kado mehong 😁 
Tapi jujur emang udah 3 taun ini tiap ultah, gue udah ga heboh lagi. Beda banget ama dulu, kalo ga pada ngewall di pesbuk apalagi yang ngakunya temen, bisa bikin gue murka sebulan lebih dan udah pasti pesbuknya gue blokir dong 😂
Sekarang sih udah lama ga maen pesbuk lagi trus punya sosmed cuman buat fangirlingan aja, jadi ya yang ngasih ucapan bener2 bisa diitung jari 😁 *pukpuk* Tapi gue ga masalah kok sekarang dapet ucapan dikit doang juga, yang penting  doanya pada tulus kan chingu 😁
Ya Alhamdulillah kalo keluarga, temen dan grup mahmud lenjeh masih inget tanpa perlu apdet pm ama status WA dulu sih 😁

Biasanya gue kalo ga ngarep apa2 tuh malah dikasih sebaliknya sama Allah. Contohnya taun ini. Seperti biasa gue tidur cepet, trus jam 3 pagi udah bangun trus nyolongmanggatetangga donlot drama dan buka bbm udah dapet ucapan ultah yang bikin gue akhirnya tersadar kalo sekarang makin tuwir aja. Dan lo bukan lagi dalam fase abg Yu jebal sadar diri dong. Dan itu tandanyaaaaaa buruan dapet jodoh 😂

Plis deh ini udah taun keempat dan semua ucapan isinya moga cepet dapet jodoh 😁  gue berasa dipecut seluruh badan tau ga sih, nyeri sekaligus sakit hati ini. Tapi udah pasti gue Aminin kok sayang2nya akoh 😘

Malemnya jam 7 udah mau bobo cantik eh tiba2 mbak dirumah bilang Mba Ayu lagi ulang tahun ya.. gue senyum aja tapi dalem hati curiga kok mbak tau sih ultah Suzy 😁 secara mbak baru 2 bulan kerja dirumah kan ga mungkin tau, tapi dasarnya emang gue lemot jadi kode macem gitu mah ga ngerti 😁 Trus gue keluar kamar pake baju tidur gombroh belom mandi pula eh temen deket rumah dateng pake make up kan tumben banget biasa sesama gembel kalo malem ngrumpi cuma pake baju butut eh ini beda tapi gue tetep ga ngeh juga 😂  Ya emang anaknya polos dan ga pernah ngarep lebih sih 😁 Kita ngobrol bahas drama trus tiba2 gue dilemparin terigu sama dikasih kue ultah secantik akoh, ugh.. Suzy terharu biar kata lumayan kesel juga soalnya gue ga nyangka bisa kena tipu daya mereka 😁 Udah gitu harus mandi malem lagi.. syiaalll 😁
unch.. unch.. 😍❤ kuenya ucucu anet! Sayang Suzy lagi diet jadi diicipnya cuma seiprit aja 😁

Gue pikir ultah kali ini bakal B aja ga ada yang ngerjain kaya taun2 biasanya 😁 Jujur aja gue emang ngarep bakal dapet bday cake lah ciyan kan anaknya abis patah hati biar jadi pelipur lara gitu 😁

Besoknya karena grup mahmud  udah maksa buat ditraktir makan jadinya mau ga mau gue harus ngeluarin duit banyak padahal rencananya mau beli album gembil 😁  Jam 4 sore janjian di Royal Cafe, yang biasanya gue tiap ngumpul selalu ngaret eh ini malahan yang nraktir yang harus nunggu lama karena gue dateng paling awal 😬 
Gue tadinya mikir karena udah pasti bakal ngeluarin duit banyak kasih kek kue gitu loh tega bener ga ngasih apa2 eh untungnya tebakan gue salah 😂 *berbuatbaikmengharapimbalan*
Yeay.. dapet donat juga dong, sayangnya kenapa harus ada kata jodoh akoh drop langsung pas buka ngerti ga sih kalian 😂

Niat selfie bareng malah cuman muat buat badan kita berdua 😂😂😂😂

Tirori... harus banget gini ya 😬

Mentang2 digrup ini tinggal gue ama Endah doang yang belom married, rasanya tiap ngumpul yang jadi tersangka selalu aja gue. Apalagi penampilan mbak Suzy yang makin tua bukannya makin anggun malah tetep aja tomboy 😂
Kemana-mana masih pake docmart, pake kaos gede, backpack mungil cuman bedanya sekarang gue pinter dandan dong 😂
Parahnya gue masih aja diledekin kaya bocah SMP dan belom ada pikiran nikah 😁
Yaelah, ga ngerti blog ini isinya menye2 ngarep jodoh mulu 😂

Saran dan harapan grup mahmud sih cuman satu dari dulu, kalo nyari suami yang udah yatim piatu wakakakakaka biar gue ga usah punya mertua cerewet katanya 😂😂😂😂😂 Kasian temen2 gue masalahnya punya mertua pada bawel 😂 Tersiksa ya kalian hihihi.. Sebenernya ga usah disaranin juga gue maunya emang gitu sih 😁✌


Heol.. mantap boskuhhhh 😘
Selamat Ulang Tahun Ayu... moga makin tua makin berkah umurnya, makin dewasa, sehat selalu, cepet dapet jodoh yang baik (tolong secepatnya direalisasikan kalo bisa Ya Allah), selalu sayang Allah SWT ❤, tolong hidupnya jangan dikontrol Korea mulu jebal, jangan penasaran ama anime mulu, ga usah stalking dia lagi ga penting, bisa ngebolang bareng suami keluar negri secepatnya. Aamiin 🙏


Yang laen udah beranak pinak..

Sementara itu....... gue......... masih.........

mai lyfe epridaiii 😂😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...