Jumat, 29 Juli 2016

Quality time with ma famz

"Ayun.. blog kamu kenapa isinya melas amat sih.." begitu komentar mas penggemar rahasiaku 😄 Hihihi.. makasih ya udah perhatian :)
Lah belom tau dia, pas gue hampir aja ketinggalan pesawat gegara ngintilin artis 😂
Ya gue akuin emang biasa aja semua ceritanya, tapi gue semangat nulis banget kalo ngalamin kejadian yang seru. Apalagi kalo nulis kisah cinta aku dan kamu 😂 #gak. Yang pasti gue bikin blog karena emang buat ngehibur diri sendiri pas lagi bete, daripada baca yang aneh2 mending baca tulisan sendiri 😄  Lagian misal makan di kapeh atau jalan2 yang lancar jaya sih, ga perlu dishare juga ya kan #sikap #ngeles ;)

Postingan kemaren gue udah bilang bakal ke Jakarta lagi buat kondangan, tapi sekarang ga sendiri tapi bareng keluarga :)
Gue pikir karena pergi ramean apalagi bareng big boss, ceritanya bakal lempeng, aman, eh ternyata.......

Tanggal 21 kemaren, kita dari sini sore jam 5 nyampe Pasar Rebo rumah Mas Cancan jam 3 pagi. Duduk bentar trus Bapak supir bilang kalo keluarganya ada yang meninggal di kampung. Jam 6 dia harus udah sampe di Stasiun Pasar Senen. Kaget banget ya kan kita, pantes aja di jalan diem mulu :(
Nah gara2 Bapak nyupir sendiri, jadi gue bisa cerita pengalaman pilu yang kita lalui 😅

Jumat jam 10 pagi,  kita minus Bapak ngemall deket rumah. Dan pertama kalinya Mama bareng Uni nyoba naik Grab Bike. Tadinya Mama ga pengen ikut, tapi gue bilang naik Ojek onlen itu seru banget loh, di Kebumen mungkin 5th lagi baru ada 😁 Akhirnya Mama antusias pengen ikut juga. Jadilah kita pesen 3 motor buat ke Tamini Square. Cuman 5menitan dari Dukuh Permai Residence.
Ngemall bukan pengen cari makan enak, tapi nyari baju buat dipake di gedung 😂  dasarnya emang gue anaknya ga seneng pake kebaya ama rok gitu jadinya repot banget kalo lagi ada acara penting. Keliling ga dapet yang cocok, akhirnya malah beli baju banyak mumpung diskon 50% 😂

Pulangnya mesen Grab lagi, tapi kali ini ga beruntung soalnya ujan deres ditambah ketiga Abangnya ga ada yang tau alamat kita. Muternya jadi jauh banget. Kasian, udah dandan cakep eh baju basah semua. Salah kita juga sih yang emang ga ngerti jalan pulang 😁
Ga enak hati jadinya ama Mama, pengalaman pertama naik Grab malah apes 😄 *plisbukansalahSuzy*
Pulang basah kuyup, untungnya di rumah banyak kiriman makanan jadi moodnya langsung happy lagi :) Pas ujan udah reda, gue ngotot pengen ke TMII, terakhir kesana kan pas taun 2010 :( tapi kata Mama ngapain kesana sendiri, ntar ga ada yang motoin  😑
Karena bete ga kemana mana, jadinya gue milih tidur aja ampe sore. Eh malemnya kita diajakin Mas Cancan buat makan diluar. Seketika langsung girang! Makan enak dan gratis. Yeay!!
Mamam enak di Warung Tekko Green Terrace TMII
Besoknya jam 11 siang kita dijemput buat ke acara Ijab Qobul Mas Aries di Masjid An Nur komplek Kopassus. Karena ga ada supir, jadi Bapak nyetir sendiri. Ngadepin jalanan Jakarta yang jauh beda dari Kebumen, Bapak jadi kagok. Gila banget, bikin kita deg degan parah. Macet, gerah, mungkin kalo gue ngaca langsung kaget liat muka sendiri 😄 AC sedingin apapun ga bakal mempan ama keluarga jumbo macem kita 😂 Gegara takut kehilangan jejak mobil Mas Cancan jadi Bapak nyetirnya tambah ngaco, alhasil hal yang kita takutin dari awal kejadian. Mobil kita nyerempet truk pasir. Debaran jantung gue saat itu kencengnya sepadan pas jatuh cinta. Pertama spion doang yang kena, mungkin tambah panik eh malah si Bapak makin nyerempet  😑 Penyoklah mobil kesayangan 😖 Karena jalanan super macet jadi kita ga tau parahnya seberapa. Pas turun dari mobil baru shock 😂



Kelar Ijab Qobul trus kita istirahat sebentar di mess kopassus, jam 5 sore baru deh Suzy dandan. Ya walopun gue make up gimana juga tetep aja ga banyak perubahan. Ya dasarnya juga keturunan bule, yang tipis aja udah mempesona 😄 Cuman masalah kostum aja emang yang kurang oke, gimana mau oke orang cumi kebaya Mama 😂

Udahlah baju kedodoran, ditambah rok yang gue pake bisa buat ngumpet bocah pacaran. Warbiyazah. Sebagian cewek kalo kondangan pasti tampil wow, cuman gatau kenapa tiap kondangan tuh gue selalu aja saltum. Gue selalu ngerasa gembel biar dandan gimanapun juga 😂
Acara mulai jam 7 malem di Balai Komando. Tahun 2009 pas nikahan Mas Cancan juga disana, cuman dulu jadi pager ayu 😄 pas bajunya masih muat 😂 sekarang udah ga kepake lagi jadi pager ayu, cocoknya udah bersanding dipelaminan #eaaaa

Besoknya jam 9 pagi gue ama Mama pengen ke Tamini Square lagi, kita belom puas beli baju diskonan :D udah dandan cantik siap capcus eh malahan kata Bapak kita harus pulang cepet biar nyampe rumah malem soalnya Bapak senen pagi ada urusan 😭 Padahal lumayan banget baju2nya, abis di Rita yang sama persis 350rb di Tamini cuman 100rb 😭😂

Dan Hamdalah dari Mas Cancan kita dikasih supir buat nganter sampe rumah. Lah kalo ga, apa kabar jantung kita sist 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...