Selasa, 22 Desember 2015

Selamat Hari Ibu.. Mama dan Nenek ❤❤❤

Salah satu iklan tersedih yang setiap kali gue lihat masih bikin gue mewek :)




Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu terhebat di seluruh Dunia ❤
Walaupun setiap tanggal 22-12 selalu berhasil bikin gue sedih, tapi gue setulus hati ikut bahagia buat temen2 yang bisa ngerayain bareng ibu dan yang masih punya orang tua ☺
Pasti seneng banget ya.. masih bisa makan bareng, ngobrol bareng, curhat bareng, selfie bareng hehehe.

Ketika semua orang di masing2 sosmednya posting foto bareng ibunya tapi gue disini cuman bisa meratapi nasib ☺ Gue ga akan pernah bisa foto bareng Mama dan belom pernah foto bareng Mama 😭😭😭
Meskipun udah terlatih ikhlas buat nerima semua yang Allah kasih buat gue dari dulu tapi adakalanya gue bener2 sedih banget. Contohnya ya hari ini ☺ dan contoh kecil yang sampai detik ini selalu gue iriin, tiap gue ke Mall sendirian, liat orang2 jalan bareng ortunya itu bikin hati sakit banget ☺

Anak broken home biasanya orang pada mikir anaknya pasti kebanyakan ga bener, dan nekat ngelakuin hal gila.
Iyes! 😁 saat umur 20an, gue kepikiran ngerusak diri sendiri. Dari yang pengen ngrokok, pengen minum, pengen dugem hahaha..
Untungnya gue punya banyak sahabat yang lucu, baik dan sholehah tentunya ❤❤❤❤❤ Dan Alhamdulillah gue berhasil nglewatin masa2 labil gue dengan normal dan ga "rusak" 😁

Jadi inget dulu, gue pernah punya temen deket di Cikarang. Namanya Dwi dan anaknya baik banget. Gue dulu sering banget bareng dia kemanapun. Kayak anak kembar gitu, dimana ada gue pasti ada Dwi. Sering banget main ke rumah dia juga. Rumahnya di halaman sekolah dan itu bantuan Pemerintah karena ibunya salah satu guru disana 😢 Walaupun rumahnya sederhana banget tapi gue betah dan bener2 ngrasain namanya kehangatan keluarga. Kalo gue lagi ngrasa kesepian, atau mau secapek apapun tapi kalo udah ngliat mereka ketawa bareng hati gue ikut bahagia. Pulang kerja bawa ketoprak ke rumah Ibu trus dimakan bareng itu rasanya jadi tambah enak banget☺ Belom lagi kalo hari Raya Idul Adha gue jarang bisa pulang ke rumah, pasti deh ama Ibu dibawain sate kambing. Lagi makan enak atau bikin kue, Ibu selalu aja inget Ayu ☺
Seneng banget karena dari mereka gue belajar untuk hidup ga berlebihan dan yang penting jangan sampe sombong ☺.

Sekarang gue bersyukur dan ikhlas sama Allah, dan menerima semua takdirNya. Gue beruntung terlahir dari keluarga yang baik, dan Alhamdulillah kita semua udah belajar Islam lebih dalam lagi. Semoga akan selalu takut dengan Allah.
Gue juga sekarang malu, kalo gue masih terus mengeluh makan ga enak, padahal diluar sana ada sebagian orang yang bahkan seharian ga bisa makan. Gue malu ngeluh ga punya orang tua sementara Allah kasih rezeki gue hidup berkecukupan. Gue malu ngomong hidup ga adil buat gue, sementara masih banyak anak yang jadi yatim piatu dari masih bayi.
Kuncinya cuman satu yu selalu bersyukur, ikhlas dan tabah Inshaa Allah akan selalu diberi kemudahan #selfreminder.

Mama.. walaupun waktu yang kita miliki begitu singkat tapi Ayu bahagia. Mama.. walaupun Mama hidup didunia tidak bahagia, tapi yakin Allah akan memberi tempat terindah untuk Mama.
Mama.. jangan khawatir karena Inshaa Allah Ayu akan selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Mama.. Maaf karena Ayu masih sering melanggar nasehat Mama.
Mama.. Mama akan selalu menjadi no 1 dihati Ayu. Selamanya Mama.
Karena aku mencintai Mama dan Nenek karena Allah ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...