Kamis, 14 September 2017

Masih Aja Bahas Jodoh.

Pernah ga sih lo ngerasain banyak hal yang pengen lo bahas, tapi karena saking banyaknya sampe lo males sendiri. Banyak banget cerita sedih, lucu, dan absurd yang kalo gue tulis pasti bakal malu2in lagi seperti biasa. Kangen nyampah, tapi hati lagi ga karuan. Aku sedang tak ada mood untuk merangkai kata, apalagi untuk mengungkapkan rasa sayangku pada dirimu.

Jadi.. cerita seperti apa yang bakal gue share sampai si males Ayu akhirnya comeback nyampah lagi?

Jodoh.

Iya.. gue mau bahas jodoh lagi, sampe gue rasanya udah enek sendiri saking seringnya. Sabar ya nae maem 😢

Jadi ceritanya ga tau kenapa siang ini, gue lagi pengen buka facebook setelah ada berapa abad fb udah gue nonaktifin. Rasanya gue kepo pengen tau apdetan status temen gue yang udah ibu2 lanjut usia, tapi masih aja alay. Gue penasaran, mereka masih pada berantem gegara postingan Jonru apa udah beralih ke yang lain 😂
Sebenernya feeling gue udah ga enakeun. Biasanya abis bacain atu2 ya pasti gue bawaannya kesel aja. Kesel karena gue juga pengen alay lagi macem taun 2009an, tapi plis Yu lo udah terlalu tua bangka buat jadi alay 😂

Kembali ke topik, jadi ada satu temen yang level alaynya tuh uda ga ada obat. Gue juga heran kenapa dari dulu sampe sekarang, dia tuh candu banget ke fb. Plis ini tuh udah 2017 dan gue aja udah stop apdet dari 2012. Ya gapapa juga sih sebenernya, cuman gue jadi susah bedain dia sebenernya udah tuwir apa emang dia kerasukan jelmaan kids jaman now 😂

Woy jadi intinya apaan ini? Suene nemen...

Jadi.. temen gue ini, emang aslinya tuh udah cakep banget. Ditambah yang bikin gue kesel tuh, dia skill ngedit fotonya udah level dewa lah. Muka udah bening, jatohnya emang mirip artis ftv lah. Asli. Gue emang harusnya berguru sih ama dia. Sayangnya.. dia masih seumuran gue, tapi udah jadi janda. Bisa lo bayangin kan, brutalnya jones disetiap apdetan dia. Dan yang bikin gue tercengang luar biasa, dia ternyata udah nikah lagi aja loh sist 😭
Doi udah nikah lagi aja, sementara itu gue masih aja berharap. Sedih abis ga sih. Udahlah cukup sekian aja deh curhatan gue kali ini. Ga ga ga ga kuat, aku ga kuat. Wassalamu'alaikum Wr.. Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...