Selasa, 20 Februari 2018

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggilan Bella. Katanya aku mirip dengan artis Laudya Chintya Bella :)
Hobiku adalah fangirling artis Korea. Tetapi.. sekarang, semua berubah sejak aku mengenal D I L A N.

*****

Jadi ceritanya, udah beberapa bulan ini, gue tuh lagi suka banget ama Iqbaal Ramadhan. Level gue suka ke dia tuh udah masuk ketahap yang mengkhawatirkan.
Ayu, 27th, Gila dari lahir.
Gue ga pernah nyangka, bakal suka ama artis lagi macem dulu, diumur gue yang udah tua bangka gini 😂 Padahal setelah gembil wamil, gue udah ada niatan buat fokus kerja sama mau nyari jodoh aja gitu. Tapi ya tetep aja gue kayanya emang belom direstuin nih sama Allah buat serius dapet pasangan hahahaha.
Awalnya, gue ga ada niatan buat cerita tentang rasa cinta yang menggebu ini. Tapi karena sekarang semua wanita dari berbagai kalangan sedang dilanda demam Dilan, guepun jadi semangat banget buat ikut berbagi kisah, bagaimana seorang Ayu, yang hatinya emang daridulu udah autocinta ke orang yang emang lagi disukain ama banyak cewek. Ya, perasaanku memang gampang terombang-ambing dan sangat labil.

wagelaseh, ini Iqbaal masih SD apa udah SMP ya.. Tante Ayu lupa 😂
Inget banget dulu, pas Iqbaal ditunjuk buat meranin Dilan, banyak orang yang tega nyinyirin Iqbaalnya noona. Sempet kesel juga. Tapi gue percaya dengan pesona dan kemampuan Iqbaal. Karena emang dia tuh punya daya tarik senyuman maut beserta tatapan tajam yang pastinya bisa bikin cewek lupa diri 😂 Dan sekarang noona bangga, karena Iqbaal bisa membungkam mulut netizen yang budiman. Cie, bahasa gue udah Iqbaal banget ya cuy 😄

Jujur aja nih pas heboh berita Dilan, gue belom mau baca novelnya emang. Ya walaupun gue percaya sama Iqbaal, tetep aja ada rasa H2C dikit lah, namanya juga novel best seller yang mau dibikin jadi film, pasti banyak pro dan kontra, dengan segala ekspektasi yang tinggi dari pembaca setianya. Apalagi para netizen berharap Kang Gendang apa Kang Nathan yang meranin, eh ujug2 nama brondong gue yang dipilih hahaha. Udah ah skip, jangan bahas motor sebelah 😂
Eh btw, seneng banget ga sih jadi Iqbaal, udah Kak Ayu sayang, perhatiin, gue khawatirin pula. Setelah diliat2 gue udah cocok ya jadi istrinya Bundanya Iqbaal 😂

Tanggal 29 bulan kemaren, hari yang gue tunggu2 dateng juga. Hari dimana cast dilan lagi promo dan ngadain M&G di Amplaz. Gue antusiasnya macem bocah yang mau dibeliin baju lebaran ama emaknya. Kepikiran mulu. Gue udah membulatkan tekad, gimanapun caranya gue harus cepet2 nonton Dilan dan harus ketemu ama Brandon #lah. Yakan ga ada Iqbaal, Brandonpun jadi 😂
Paginya gue pergi dulu ama keluarga tuh ampe siang. Niat awalnya, abis jalan2 gue langsung naik kereta ke jogja. Eh ternyata mama sama ade2 gue semuanya pengen ikut nonton juga. Gagal lah rencana gue buat fangirling secara intens 😂 Karena semuanya pengen ikut, jadi gue harus patuh dong sama perintah Mama. Bukannya langsung ke Jogja, tapi kita semua diajak kondangan dulu 😂 Jadinya seperti yang udah bisa ditebak, mimpi gue berhari-hari musnah sudah. Soalnya kita nyampe Amplaz aja udah malem, trus berakhir nonton film yang jam 7.
muka2 capek demi ketemu Dilan 😂
Nonton Dilan di weekend, bioskop penuh, rame orang tereak2 baper, lah gue malah mewek ngeliat Iqbaal yang makin tambah ganteng 😂  Bangga lah gue, serasa ngeliat rapor anaknya yang dapet rangking 1 dikelas hahaha.
Nyempil aja sih gembil, kamu sedang tidak percaya diri yaa 😂

Semenjak nonton Dilan, hari demi hari ga pernah gue lewatin buat stalking Iqbaal. Rasa cinta gue yang baru seujung kuku tiba2 menjadi sebesar Gunung Merapi. Gue semakin jatuh cinta. Dilan merubah segalanya. Gue yang biasa gampang ngambek, jadi selalu ketawa dan senyum2 macem orang gila. Sumber kebahagiaan gue sekarang adalah Iqbaal 😂

Iqbaal ini ya selain bikin bahagia, dia tuh juga bikin gue ngerasa kek abg lagi. Ngerasa muda dan dibikin jatuh cintanya macem ke gebetan pertama. Rasa2nya apapun akan Kakak Ayu lakukan demi Dilan 😂 Efek gilanya nih ya, dari pagi ampe malem banget cuy. Parah. Kerjaan gue nih ya mantau tweet orang2, cek instagram ampe bego sama nontonin video yutub Iqbaal, khatam kalo cuman video doang mah. Dan itupun, videonya gue ulang2 mulu ga pake bosen. Buka yutub, buka akun fp di IG buat nyari video Iqbaal takut ada yang keselip, begitu mulu 😂

Belom pernah asli gue segila ini. Gila ke Kyuhyun aja ga gini2 banget. Serius. Sebenernya malu banget sih, gue cerita ginian sumpah. Ga pantes aja yakan, gue yang umurnya udah dianggep tante ama Iqbaal tapi kelakuan macem bocah SMP hahaha. Tapi percaya deh, yang gila Dilan ini udah pada dilevel akut sih. Lah gue mah belom ada apa2nya cuy. Mungkin masih 30% lah dibanding yang laen. Ada yang nyampe jadi donatur jutaan rupiah buat beliin tiket orang2, ada yang sampe nonton 12x, ada yang rela nobar mulu. Luar biasa nih ya Dilan garis keras. Kak Ayu mah ga bisa lah jadi fans kelewat loyal gitu. Yang penting selalu ada namamu disetiap langkah kakiku kok Iqbaal 😂

Dan pas nulis ini gue lagi dikereta mau pulang, abis nonton Dilan lagi dong.
nonton sendirian aja biar khusyuk 😂
Dan ke Jogja tuh bener2 cuman nonton doang sama kaya kemaren. Nyampe jam 2 siang langsung mesen Grab ke JCM. Demi Dilan nih ya Kak Ayu pulangnya ampe ketinggalan kereta tau ga sih Baal. Bahkan nyampe rumah jam 10 malem, mana ujan deres banget. Sedih kalo diceritain mah. Tapi ga ada cinta tanpa pengorbanan. Abis gimana dong, Kak Ayu tuh selalu rindu ama Iqbaal hahaha. Padahal udah tau, rindu ama kamu mah berat diongkos banget.
Pokoknya yang pasti film Dilan tanpa Iqbaal gue yakin ga bakal sehits ini. Magnetnya ada pada Iqbaalku. Target 7jt penonton semoga terwujud ya sayang. Mari kita Aminkan bersama buat Iqbaal yang senyumnya menyembuhkan ❤
Gue sepakat sama kata Kak Teppy, sekarang motto hidup cewek2 udah berubah. Sandang, Pangan, Papan, Dilan dan semoga tahun ini Pelaminan 😄
sa ae nih Kak Ayu ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...