Sabtu, 27 Mei 2017

Ketika Kyuhyun Wajib Militer

"Oh Kyuhyun jadi wamil yaa.. yaudah sih, Alhamdulillah masih ada Seventeen ini.."
"Oh bentar lagi yaa gembil wamilnya, ga masalah kali selama ada drama keren."
" Aaaaa.. Eunsihae bentar lagi balik!!! Gembil wamil gapapa lah 2 taun doang.."
"Yaelah.. Kyuhyun wamil ya.. lebay amat, gue paling mewek berapa jam trus udahnya biasa aja.."

ta ta tapiiiii... kenyataannya..

Kyuhyun nangis dikonser pamitan ama ELF... gue baru baca caption aja udah mewek parah, nangis sesenggukan, dan beberapa saat hilang kendali 😂 #gak
Lah gilaaa... ini baru pemanasan woy belom ada apa2nya udah kraii banjir bandang aja 😭 Padahal gue abis ngakak nonton drama Hyungshik, trus buka twitter bentar eh malah mencet vidio dese lagi nangis2. Ga ga ga kuat 😭 Kenapa juga sih mbil lo wamil segala 😭 kan ga juga gapapa mbil 😭

Jadi curhatan diatas itu gue tulis beberapa bulan yang lalu sebenernya, dan udah 3 hari ini my love gembil finally udah wamil juga akhirnya 😊
Tanggal 25 kemaren, pas ribuan Elf posting status menyayat hati ga tau kenapa gue awalnya B aja. Sedih emang, tapi gue ga sampe mewek juga. Gue pikir yaudah lah, sekarang lo fokus nyari duit yang banyak plus nyari jodoh biar bisa ke Mom House nyamper gembil 😂 Tapi beberapa menit kemudian, doi aplot foto dengan rambutnya yang udah cepak. Gue seketika langsung nangis kenceng 😭 Besok paginya apalagi, pas nonton yutub ada pidio khusus dari SM buat doi, udah kek apaan tau gue 😂
Aduh.. puasa gini nangis dikit ga bakal batal kan 😂

Gembil... akhirnya hari yang selalu pengen gue skip, yang selalu bikin gue mendadak mellow dateng juga. Gembil penyemangat hidupku 😭 Gembil lelakiku no 1 😭
Gue emang lebay selalu ngomong, gimana nih gue tanpa gembil. Gila sih pasti bakalan hampa banget 😂 Tapi yowis yang berkorban banyak aja bisa kuat apalagi gue 😂

Sebenernya gembil wamil jujur gue ada sedikit perasaan seneng juga. Nah akhirnya ini saatnya gue mencari jodoh pastinya 😂 Ga ada lagi penghalang utama 😂 Duit aman pula. Saatnya gue balik lagi jadi Ayu yang dulu. Gwencana gwencana... gembil aku gapapa kok 😢

Karena gue anaknya ga bisa merangkai kata2 kek chingu lainnya, jadi aku hanya berharap yang terbaik buat gembil. I'm here, waiting for you my purple egg. My forever no 1 bias. Today Kyuhyun, tomorrow Kyuhyun, forever Kyuhyun ❤ Keep healthy my love, till we meet again ❤





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...