Kamis, 20 April 2017

Fans itu..

Udah pada ngerti kan, gosip artis yang lagi hits di kancah pernyinyiran Endonesia. Bukan... gue ga lagi bahas Raffi-Ayu TT yang gosipnya tak lekang oleh waktu, apalagi bahas kekalahan Gubernur kesayangan Mama #eh.

Apa yang bakal lo lakuin ketika artis idola lo, ada didepan mata? Gue yakin, seribu lima ratus dua orang akan jawab.. "GUA BAKAL AJAK FOTO LAH.." Tapi, guys ada saatnya artis tsb dalam kondisi tidak mood buat diajak foto, atau mungkin artisnya emang ga mau difoto kalo lagi ga kerja 😜 Adapula yang emang males harus ngeladenin fans. Dan banyak juga yang meskipun secapek, sebete apapun masih mau diajak selfie,  dan kalo beruntung lo bisa aja dimintain nomer telpon #gak.

Siapa yang ga girang, heboh ketika artis idola yang selama ini cuma bisa diliat didepan layar, dia berada jauh disana dan kita dirumah, bisa lo liat dengan mata sendiri, apalagi dari jarak yang super deket. Kalo lo bisa biasa aja gitu sih salut banget. Apa langsung kejang saking senengnya? 😂
Untungnya.. gue sekarang termasuk yang B aja ama artis lokal sih. Sok banget yakan 😂 Dulu banget sebelom kenal Kroya, gue sempet khilaf cinta terpendam ama Raffi Ahmad si emang hahahaha.
Yang penting sih kalo sampe bertemu gitu, jangan sampe lah ngejambak, nyakar itu udah ga paham lagi sih. Lain cerita kalo lo ketemu mantan sama pacar barunya yang lebih cakep dari lo sih, sah2 aja 😂
Kalo misal ngajak foto gitu, wajar sih menurut gue. Mungkin mereka mikirnya, kapan lagi sist bisa ketemu yakan. Kecuali kalo ada fans yang kurang ajar, otomatis bukan bergidik jijik lagi artisnya, tapi lo emang pantes buat digampar, kek yang dilakuin kembaran gue, Gigi Hadid 😄

Balik lagi pada inti postingannya. Fans itu, udah pasti jadi faktor yang penting banget buat sang artis. Ketika artis itu dihargain karyanya, fans rela ngerogoh kocek demi sang artis, disupport tanpa henti. Siapa sih yang ga bahagia. Gue si rakyat jelata aja, kadang ngayal "anjir gue kalo jadi artis gimana senengnya yaa, ngebayangin banyak orang yang nangis bahagia padahal ketemu gue bentaran doang, ngeluarin duit banyak buat karya gue" Ah sudahlah.. otak gue ga nyampe ngebayanginnya 😂

Kemaren si nugu yang bermodalkan cinta yang tulus ini aja sempet ngayal ((ngayal mulu elah)) Gila pasti gue drop banget shay, kalo gue udah bela2in nunggu seharian buat ketemu bentaran doang, eh ketika Oppa muncul, trus gue jalan disamping dia, trus dia ngerasa terganggu dan masang ekspresi jijik ama gue.............. Apakah mungkin, cintaku yang sebesar dunia, seluas jagat raya ini akan sirna? Kalo itu Kyuhyun.... akan kuberi satu kesempatan lagi 😄

Kyuhyun..kamu ga pernah gitu ama fans kan sayangque 😭

Mungkin sesaat gue bakal marah kalo inget pengorbanan gue, duit yang udah gue keluarin, waktu gue yang sungguh sangat tidak berfaedhah. Tapi.. toh cinta kan akan selalu memaafkan 😂

Jujur aja selain cinta sama karya artis, siapa yang ga makin cinta kalo kita juga balik dihargain sama artis idola kita. Artisnya ramah, baik hati pula, fans mana yang ga seneng.
Kasarnya, fans emang kadang egois, kita mana mau tau kan, artis secapek apa, lagi ga mood apa gimana, yang penting dikasih senyum palsu aja udah terbayarkan pengorbanan fans 😀 Kasian kan kita, senyum palsu doang loh padahal apa susahnya. Minimal kalo emang lagi bener2 capek, ya udah diem aja ga usah ngapa2in 😂

Pernah kan kejadian, ada fans fanatik yang ngintilin artis idolanya, kemudian malah jadi haters karena idolanya ternyata sifat aslinya jele 😂
Oh iya, kemaren itu baru kejadian juga kan, berondong kesayangan gue ditimpa rumor ga enak. Ada salah satu member yang bilang, bagi mereka, fans itu cuma dianggap ATM aja. Hahahahahahanjir, jleb banget 😂 Tapi Alhamdulillah katanya sih hoax 😂
Ini jelas menariq buat dibahas. Oppa doesn't know you. Katanya Oppa cuma cinta duit lo 😂 Sadar kan wahai fangirls?
Tapi, bahasan ini tuh emang mohon maaf aja, basi sih. Selama belom ada bukti langsung, emang cinta kita akan selalu membara yakan chingu 😂

Kecuali kaya kejadian idol rookie yang emang ngomong sendiri, kalo dia jijik dipeluk ama fans, jijik harus ngeladenin fans, jijik karena beberapa fans ada yang jorok dan bau jigong 😂😂😂😂😂
Gebleg banget sumpah. Gue waktu baca artikelnya aja antara mau nangis apa ngakak.
Kalo idola yang kaya gitu sih, buang aja guys. Masih banyak yang emang tulus kok gue yakin. Yang emang bener2 bahagia karena keberadaan fansnya. Karena kita tau, selama sang artis juga sayang sama fans, sampai kapanpun kita akan terus mendukung artis tersebut 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demam Dilan

Namaku Ayu. Ayu Novitasari. Jenis kelamin perempuan. Dan tadi baru saja selesai ngemil mie ayam. Orang2 biasanya memanggilku dengan panggila...